The Walking Dead: Season One v1.16 APK+DATA OBB/PATCH

Assalamualaikum Wr Wb
Selamat siang nih sahabat setia ZonaGames. gimana kabar nya ? mudah-mudahan dalam keadaan sehat ya. Ok deh  langsung aja ya, pada kesempatan kali ini ZONA GAMES mau share game yang bernama The Walking Dead: Season One.Yang ditampilkan dalam TegraZone, The Walking Dead adalah game seri lima bagian (Episode 2-5 dapat dibeli melalui in-app) diatur dalam alam semesta yang sama seperti seri pemenang penghargaan Robert Kirkman. Bermain sebagai Lee Everett, seorang penjahat dihukum, yang telah diberi kesempatan kedua di hidup di dunia yang hancur oleh mayat hidup. Dengan mayat kembali ke kehidupan dan korban berhenti pada apa-apa untuk menjaga keselamatan mereka sendiri, melindungi seorang gadis yatim piatu bernama Clementine mungkin menawarkan dia penebusan di dunia.

Screenshoot :








 Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain  The Walking Dead: Season One  langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

Link Download
Sendspace - 10.9Mb | Zippyshare - 10.5Mb
DATA OBB+PATCH
Sendspace - 1.3Gb | Sendspace - 2.3Mb

Cara Install File OBB (APK Ekspansi File)
  • download APK / install The Walking Mati: Season One v1.16
  • Extrak Data/patch dan taruh di sdcard /android/Obb
  • Play games

   Terimakasih telah menyempatkan waktu anda buat bisa mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™.
Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Jika menemukan link yang ruksak/tidak valid ? Perkataan admin yang tidak mengenakan?  Merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan untuk bertanya, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih dan salam sejahtera.
Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!

4 Responses to "The Walking Dead: Season One v1.16 APK+DATA OBB/PATCH"

  1. Thanks admin for sharing such a nice post, you have made very nice effort for making such a nice post. Keep it up i will come again on your post. the walking dead season 2 apk download

    BalasHapus
  2. This post by Grace is very well written and also well formatted. While I think the post was a bit light on drawing connections between the issue in the post and themes from class. regards apental apk.

    BalasHapus
  3. Are you looking for free Google+ Circles?
    Did you know you can get them ON AUTO-PILOT & TOTALLY FOR FREE by using Like 4 Like?

    BalasHapus
  4. Kok disuruh download ulang lagi sih., tolong dong bantuan nya, kesulitan ni apa yg harus saya lakukan,

    BalasHapus