Cara Mengatasi Game Lag & Lemot

Assalamualaikum Wr.Wb
        Hai sobat blogger semua. Apa kabar nih, dah tau belum trik dan tips agar ketika memainkan game HD PS1, PS2, PSP  yang berat di Android biar bisa berjalan lancar dan tidak terjadi patah patah, lemot dll. Ok kali ini saya ingin share tentang CARA MENGATASI GAME LAG & LEMOT.  Gampang banget kok, nih solusinya, tips & trik untuk mengatasi hal tersebut dengan cara menggunakan aplikasi Game Booster untuk Android.
        Apa bisa aplikasi Game booster bisa membuat game HD sekalipun berjalan dengan lancar tidak lag & lemot ? Saya jawab 90% Bisa ..kok cuma 90% gak 100% aja? Kenapa saya kasih voting begitu ! Karna dari pengalaman saya di dunia gamers, saya coba aplikasi ini di game FIFA 15, saya test menggunakan hp saya samsung Grand 2. Dan hasilnya lumayan lancar. Sebelum grand 2 saya tidak pake aplikasi game booster , fifa 15 ini sangat lag banget dan suara nya pun sedikit agak luplep gitu. Padahal grand 2 sudah terbilang bagus kan sfek nya, tapi game FIFA bisa lag gitu. Itu sih pengalaman pribadi saya.
     So setelah saya pakai aplikasi game booster, FIFA 14 ini jadi makin lancar di mainkan nya. Ada perubahan lah 90% kata saya tadi. Daripada sobat gak percaya mending gak ada salah nya sobat coba dulu aplikasi nya dan rasakan perbedaannya.
         
Cara mengatasi game lag & lemot Agar Lancar (Tidak Lag) Saat Bermain Game Di Android, silahkan sobat download dan ikuti langkah berikut ini :

Cara Main Game HD di Android tidak Lag dengan Game Booster :
Download dulu bahan - bahannya
# download GameBoosterPro.apk 
Aplikasi tambahan biar makin pool main gamenya
# Via 4shared :Seeder v2.00.apk
# Via TusFules : Seeder APK Only

Cara Pasang :
1.Download aplikasi Game Booster dan Instal seperti biasa
2.Kemudian buka aplikasinya
3.Pilih dan masukkan emulator atau game yang ingin di mainkan untuk di boost
4.Setelah dimasukkan, klik 2 kali game nya lalu tunggu proses boosting dan game akan berjalan dengan lancar dan tidak lag.

Note/Perhatian: Jika game masih sering lag walaupun sudah memakai game booster karena mungkin game yang dimainkan sangat berat di android maka untuk mengatasinya bisa ditambah dengan menggunakan aplikasi Seeder pada Android.

Cara install: 
1.install seeder dan buka aplikasinya
2.Lalu Aktifkan tombol untuk Enable Seeder Lag Reduction kemudian jalankan gamenya

Ok semoga bermanfaat dan bisa bergame ria tanpa rasa cemas gamenya lag & lemot lagi.

Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

8 Responses to "Cara Mengatasi Game Lag & Lemot"

  1. infonya keren gan
    http://bit.ly/23yXONM

    BalasHapus
  2. Wahh artikelnya bagus dan bermanfaat banget nih
    Kunjungi juga www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com

    BalasHapus
  3. Sangat bermanfaat dan terbukti

    BalasHapus
  4. Ane coba lah gan,, mumpung hp ane sama ente sama" grand 2, hihihi

    BalasHapus
  5. Pake game booster gak ngaruh blas,padahal pake android ram 2gb internal 16gb,,

    BalasHapus
  6. Pake game booster gak ngaruh blas,padahal pake android ram 2gb internal 16gb,,

    BalasHapus
  7. Bagus, saya mau nanya. hp saya mati total, bagaimana cara memperbaikinya.
    1 lagi, layar hp saya suka ngadat (ditekan ini, malah ke sana) itu penyebabnya apa ya?
    terimah kasih, artikel saya juga tidak kalah mantap dengan yang ini. http://owfatthos.blogspot.com/2016/12/hp-ngelag-coba-7-cara-ini-untuk.html

    BalasHapus