PES 2012 Mod v1.0.5 APK+DATA OBB

Assalamualaikum Wr Wb
Zona Games - Selamat siang nih sahabat setia ZonaGames. gimana kabar nya ? mudah-mudahan dalam keadaan sehat ya. Ok deh  langsung aja ya, pada kesempatan kali ini ZONA GAMES mau share game yang bernama Pro Evolution Soccer (PES12).
Games ini merupakan games tentang sepak bola (soccer) terbaik dan paling mantap yang pernah saya mainkan di ponsel android.
Pro Evolution Soccer atau biasa disebut juga dengan 'PES' merupakan games besutan konami yang sangat paling populer saat ini. Terbukti, meskipun games ini keluaran tahun 2011/2012 tetapi tedapat jutaan pemain (gamer's) yang memainkan games ini. Pasti ketagihan !!


Screenshoot :





 Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain  Pro Evolution Soccer (PES12).  langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

Link Download
APK via APKBaru.NET
OBB via APKBaru.NET
APK+OBB via MediaFire

Cara install:
1. Pastikan file sudah kedownload sampai selesai dan install APK
2. Extrak file .rar hasil download'an tadi.
3. Taruh data di sdcard/android/obb
4. Play games

Selamat mencoba dan bermain ria kawan!
   Terimakasih telah menyempatkan waktu anda buat bisa mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™.
Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Jika menemukan link yang ruksak/tidak valid ? Perkataan admin yang tidak mengenakan?  Merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan untuk bertanya, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih dan salam sejahtera.
Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!
       

0 Response to "PES 2012 Mod v1.0.5 APK+DATA OBB"

Posting Komentar