Burnout Dominator ISO PSP - PPSSPP

Assalamualaikum Wr.Wb
     Game Zone mau bagi game keren nih . ada yang mau gak ? Tau gak dengan game yang satu ini, game Burnout PSP. Game ini sebenarnya adanya di PS PlayStation2 dan sekarang bisa sobat maenin di handphone berbasis android dengan bantuan Emulator PSP. Buat sobat yang belum punya emulator nya bisa sobat download dulu disini PPSSPP GOLD TERBARU . Kalau sudah punya emulator PPSSPP nya sobat cuma butuh game PSP nya yg berformat ISO Atsu CSO . Kebetulan banget GAME ZONE sudah siapin salah satu game PSP di bawah ini.

Burnout PSP : Mendorong batas-batas mengemudi sembrono dan membiarkan adrenalin dan bahaya membawa Anda ke tepi di paling intens, menantang pengalaman Burnout pernah terlihat di PlayStation2 dan PSP.
     Kemarahan terhadap jalan dan terlibat dalam setiap jenis balap berbahaya. Ignite dan mengosongkan dorongan bar penuh tanpa menabrak melakukan Burnout dan mencapai pikiran-meniup kecepatan. Rantai beberapa burnouts untuk mendorong multiplier skor dan saraf Anda untuk membatasi Anda merobek seluruh tur dunia baru!
     Pertempuran lalu lintas di trek dibangun untuk menangani setiap gaya balap. Mengungkap dan mengeksploitasi cara pintas, sudut menguasai hanyut dan tanpa berkedip menenun melalui mobil melaju dalam upaya untuk menjadi burner utama.
     Mendorong batas-batas PSP dan PlayStation 2, Burnout Dominator fitur visual yang paling eksplosif terlihat pada platform, terlibat mode multiplayer sesuai, dan fitur eksklusif PSP yang memungkinkan Anda untuk menyinkronkan permainan Anda dengan teman dan thrash nilai yang tinggi dan kali balapan.
     Dengan sejumlah fitur unlockable, penghargaan dan download konten eksklusif di PSP, Burnout Dominator akan terus Anda terkunci dalam kendaraan tempur musim semi mendatang.
- Guru tur dunia baru: Pertempuran di semua-baru trek dibangun untuk setiap gaya balap. Drift di sekitar lalu lintas di jalan perkotaan terbuka dan ras di jalur melaju di jalan-jalan kota sesak.
- Belum pernah terjadi sebelumnya kecepatan: Drive seperti maniak untuk max keluar dorongan Anda. Tiriskan itu benar-benar untuk melakukan Burnout dan mendapatkan dorongan mengisi ulang instan. Rantai beberapa burnouts untuk menjaga adrenalin terbakar!
- Cara-cara baru untuk membakar: Jangan hanya membuang hati-hati untuk angin dalam mode Maniac - pulverise itu. Berkendara di tepi dalam mode balapan yang paling menantang melihat belum dan menonton skor Anda melambung!
- Tanda tangan Shortcuts: Watch out untuk jalan pintas tanda tangan pada setiap lagu. Ram saingan melalui penghalang dari pintu masuk jalan pintas untuk membuka dan mencukur detik-detik berharga off kali ras.
- Wahana Unik: Setiap mobil menawarkan pengalaman yang unik, dan Anda perlu menguasai mereka semua yang Anda melayang, menghancurkan dan ras jalan Anda melalui tur dunia.
- Dominasi Poin: Win ras, saingan takedown dan kuku tantangan dilemparkan pada Anda untuk maju ke seri Dominator mematikan.
Screenshoots :





Watch Now Video Burnout Froom Youtube :



DOWNLOAD BURNOUT DOMINATOR PPSSPP ISO DI BAWAH INI :

Nama: Burnout Dominator
Publisher: Electronic Art
Genre: Racing
Region: USA
Rilis: 2007-03-07
Format: ISO
Bahasa: English

Via tusfiles : Burnout ISO (305.33M)
Via Solidfiles : BD PSP ISO 305.33mb
Via Uppit : ISO Burnot Dominator
    
     Terimakasih telah sempat mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™. Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!

3 Responses to "Burnout Dominator ISO PSP - PPSSPP"

  1. Tempat download bokep indo terbaru ..bokep jepang bokep pemerkosaan cerita sex terbaru..

    visit: http://bokepgo.xyz

    BalasHapus
  2. Gamenya di extract dulu apa langsung main

    BalasHapus