The cannibals project

Assalamualaikum Wr Wb
 Salam jumpa sobat bloger semua, salam hangat juga buat para gamers. Pada kesempatan kali ini GAMES ZONE mau share lagi game Action Tampilan 3D full. The cannibals project itulah nama gamenya, di lihat daru segi nama gamenya pun sudah kelihatan banget kan kalau game ini pasti seru. Apa yang harus kita lakukan ketika bermain game The cannibals project ? Didalam game ini kita harus membantu pahlawan bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik hancur oleh perang untuk sumber daya. Melawan mutan dan monster lainnya. Perjalanan dunia gila game ini untuk Android penuh dengan kerumunan mutan, kanibal, dan orang-orang liar. Membunuh musuh yang tak terhitung jumlahnya menembak mereka dengan senjata dari pistol ke senapan mesin berat dan pelempar api. Hati-hati, terus bergerak dan tidak membiarkan monster mendapatkan pahlawan. Dapatkan di belakang kemudi suv dan drive sepanjang jalan sepi.

Game fitur:
Great grafis
Kontrol yang baik
Misi menarik
Berbagai senjata
Gameplay dinamis

Screenshoot :



 Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain The cannibals project langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

FREE DOWNLOAD GAME
• via play.mob : The Cannibal Project v1 apk + data - Size 155.34Mb
• via apkpure : The Cannibal Project

   Terimakasih telah sempat mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™. Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!








0 Response to "The cannibals project"

Posting Komentar