Juggernaut: Revenge of Sovering v2.4.3 Apk + Data

Assalamualaikum Wr Wb
        Salam jumpa sobat bloger semua, salam hangat juga buat para gamers. Pada kesempatan kali ini GAMES ZONE mau share lagi game RPG yang penuh dengan skema dramatis. Juggernaut: Revenge of Sovering ada salah satu game RPG lumayan banyak di suka para gamers RPG. 


Raksasa : Revenge of Sovering permainan bagi mereka yang suka menghabiskan waktu dalam perkelahian dengan monster berseni. Karakter utama memiliki senjata ampuh dan baju besi yang sangat baik di gudang nya. Lima pahlawan disediakan untuk perhatian Anda. Mengubah pemahaman, mereka berbeda tidak hanya dengan gaya bertarung, tetapi juga dengan cerita yang unik menarik.
        Di gudang senjata Anda kecuali senjata pertempuran sudah ada juga mantra magis, yang akan membantu Anda untuk mengatasi musuh. Tapi, ingat, lawan terus di dirinya banyak rahasia juga. Merasa diri sebagai algojo. Eksekusi berdarah mengguncang imajinasi. Dalam perjalanan permainan Anda akan dapat mengubah penampilan pahlawan Anda. Untuk tujuan ini, Anda harus mengumpulkan bonus dan melewati berbagai rintangan.

Screenshoot :




I

Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain Juggernaut: Revenge of Sovering langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

FREE DOWNLOAD GAME Juggernaut: Revenge of Sovering RPG
Download Juggernaut Revenge of Sovering Apk v2.4.3 - ARMv7 Size 11Mb
Download Juggernaut Revenge of Sovering Data v2.4.3 - ARMv7 Size 355.25Mb

Download Juggernaut Revenge of Sovering Apk v2.2.2 - ARMv6 Size 42.41Mb
Download Juggernaut Revenge of Sovering Data v2.2.2 - ARMv6 Size 398Mb

Download Juggernaut Revenge of Sovering Mod Apk Data v2.4.3 - Size 364Mb

Cara install
1. Install APK
2. EXTRAK  dan Taruh DATA di sdcard/android/Obb/
3. Play games

   Terimakasih telah sempat mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™. Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!

0 Response to "Juggernaut: Revenge of Sovering v2.4.3 Apk + Data"

Posting Komentar