Cara Pasang CWM/Phliz Grand 2 SM G-7102

Assalamualaikum Wr Wb
Sesuai dengan judul nya, kali ini saya mau bahas tentang cara install CWM/Philz di galaxy Grand 2 SM G7102. Mungkin sobat bloger masih pada bingung dan bertanya tanya tentang Cara install CWM/Philz di ponsel android (kusus grand 2). Sebenarnya di google sudah banyak sekali yang share tentang artikel ini. Tapi gak ada salahnya dong saya ulas kembali. Ya mudah mudahan sih ada manfaat nya bagi para pendatang yang baru masuk dan baru menggeluti dunia android.
     Apa sih kegunaan CWM/Philz ? Yang paling tepat nya sih buat flash file yang berformat zip. Contohnya buat install apliaksi zip , cusroom dll. Dan bisa juga buat nge-backup file room. Bagi para androider yang suka oprek daleman android. Wajib sih pasang atau install CWM/Philz. Soalnya sering flash flash file zip gitu deh.

       Lanjut aja ya ke pokok pembahasan yaitu Cara Install CWM/Phliz di Android ( kusus Grand 2 SM G 7102]. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mendownload bahan bahan nya terlebih dahulu. Saya udah siapkan di bawah ini.

Bahan-bahan :
Download dulu nih Mega Apk
## setelah selesai di download langsung install ya aplikasi Mega.apk nya ( karna link downloadnya pake link mega)

Via mega : Odin v3.09
Untuk Jelly Bean
CWM 6.0.4.9-ms103g-Beta.Tar
Untuk Kittkat
CWM-Touch-6.0.5.0-NG4-ms103g.tar
philz_touch_6.49.2-ms013g.tar.md5


TUTOR :
  1. Bismillah dulu gan
  2. Niat yang kuat he he
  3. run odin agan di pc
  4. PERHATIAN : Auto reboot JANGAN DICENTANG
  5. Klik PDA masukan CWM yg agan download tadi
  6. Tunggu proses berjalan dan pastikan ada notifikasi Reset di odin
  7. Cabut Battery & kembali pasang . ( tunggu 1menit
  8. masuk ke recovery mode (Volume UP + Home + Power ) tekan bersamaan 
  9. Selamat CWM sdh terpasang
Gampang kan sobat. Pasti gampang kan, asal kan ngikutin tutor nya teliti dan benar. Sekian dulu ya dari saya. Makasi banyak sudah mau mampir ke blog saya ini.

Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

0 Response to "Cara Pasang CWM/Phliz Grand 2 SM G-7102"

Posting Komentar