Trial Xtreme 3 v6.2 mod money apk + data

Assalamualaikum.Wr.Wb
Kali ini saya mau bagi bagi game keren buat sobat saya yang selalu setia mantengin updetan game dari blog saya. Trial Xtreme 3 mod ini sungguh bisa bikin para gamers merasa senang dan tentunya gak bikin bete. Di dalam game Trial Xtreme 3 mod ini kita di suguhkan dengan berbagai rintangan yang sangat menangtang. Kita harus memiliki skill yang cukup untuk bisa melewati semua rintangan rintangan yang ada di dalam game Trial Xtreme 3 mod ini. Upgrade sepeda moto anda (gak usah repot dan bingung soal nya gamevini sudah mod money) , jadi gak perlu susah payah cari uang buat bisa upgrade moto nya. biar bisa lebih mudah melewati rintangan nya.
     Ulasan lengkap tentang game Trial Xtreme 3 mod:
Trial Extreme 3 adalah sepeda motor permainan 2D yang sangat mirip dengan Trials Evolution populer, di mana Anda harus mencoba untuk melewati serangkaian tingkat secepat mungkin ... tanpa menghancurkan semua tulang Anda .Anda dapat menggunakan kedua accelerometer dan tombol virtual untuk mengendalikan permainan, meskipun yang terakhir dari kedua lebih tepat. Jadi, Anda akan memiliki tombol untuk mempercepat, melompat, dan bersandar ke satu sisi atau yang lain. Dengan cara ini, Anda dapat melewati semua rintangan yang menghalangi jalan Anda, meskipun, tentu saja, Anda akan membutuhkan banyak keterampilan untuk melakukannya.
        Permainan mencakup lebih dari seratus sirkuit yang penuh landai, 360 derajat bergantian, melompat luar biasa, rintangan dan lebih banyak kejutan yang membuat masing-masing tantangan yang benar.
        Grafis permainan juga sangat mengesankan. Meskipun tekstur tidak terlalu rinci, model karakter yang sangat baik. Ini mungkin tidak sangat berwarna-warni, tetapi secara umum estetika terlihat relatif baik.
 Trial Xtreme 3 adalah permainan yang relatif menyenangkan yang mungkin Anda sukai jika Anda menyukai Ujian Evolutions. Ini, game ketiga dalam seri, bahkan lebih besar dan lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya.
Baiklah buat sobat yang ingin ingin merasakan dan ingin memiki gamenya,saya kasih link nya di bawah ini:




Via datafilehost : Apk mod + Data
Trial Xtreme 3 mod

Cara install:
1) Install the apk
2) Put the data folder to sdcard/Android/obb/...
3) Launch online and play Trial Xtreme 3 mod v6.2!

Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

0 Response to "Trial Xtreme 3 v6.2 mod money apk + data"

Posting Komentar