Need For Speed™ Hot Pursuit v1.0.62 Normal/Mod Apk+Data

Assalamualaikum Wr Wb
Salam jumpa sobat bloger semua, salam hangat juga buat para gamers. Pada kesempatan kali ini GAMES ZONE mau share lagi game balapan mobil. Need for Speed ​​™ Hot Pursuit sebuah simulator balap yang sangat baik. Anda bertindak sebagai sopir - polisi! Tugas Anda adalah untuk mencegat pembalap dalam mobil patroli tercepat, seperti Lamborghini Reventon. Mengejar, prestasi terbuka dalam mode karir dan memilih senjata Anda!

Berlari lebih cepat hukum sebagai pembalap di supercar seperti Pagani Zonda Cinque - atau menghentikan pembalap dingin sebagai Cop dalam kecepatan tinggi pencegat polisi seperti Lamborghini Reventon. Pengalaman pulsa-berdebar tindakan Anda membuat melarikan diri - atau membuat payudara - dengan Need for Speed ​​Hot Pursuit ™ pada Android.
CHASE PENCAPAIAN
Drive hingga 20 mobil presisi-kinerja dalam showdowns adrenalin berbahan bakar di 24 trek hari-dan-malam. Bawa ke batas di 48 Total Cop dan pembalap Karir Acara, mengumpulkan karunia, dan naik ke puncak peringkat.
Duel IT OUT ON THE ROAD
Sebagai Cop, berbaring hukum dengan hambatan dan spike strip - atau menggoreng sistem listrik Racer dengan kunci EMP. Sebagai Racer, membuat liburan dengan overdrive, kemacetan, dan slicks minyak. Duel itu keluar di jalan!
Dari # 1 franchise balap interaktif, membawa panas dengan Need for Speed ​​Hot Pursuit!
Jadilah yang pertama tahu! Dapatkan info dalam EA pada transaksi besar, ditambah update game terbaru, tips, dan banyak lagi!

Screenshoot :




 Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain Need For Speed™ Hot Pursuit langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

FREE DOWNLOAD GAME  Need For Speed™ Hot Pursuit
Via solidfiles for Mali GPU : NFS™ Hot Pursuit v1.0.62 APK+DATA - File size 330Mb
Via tusfiles for mali GPU : NFS™ Hot Pursuit v1.0.62 APK+DATA - Size 310.53Mb

Via Solidfiles for Adreno GPU : NFS™ Hot Pursuit v1.0.62 APK+DATA - File Size 288Mb
Via Solidfiles for PowerVR : NFS™ Hot Pursuit v1.0.62 APK+DATA - Size 266.56Mb

• Via Tusfiles : NFS Hot Pursuit v1.0.62 Mod Apk - File Size 7.6Mb
• download NFS Hot Pursuit v1.0.62 Offline apk - Size 76Mb

• Via Filesear : NFS Hot Pursuit v1.0.60na APK - size 7.6Mb

• Via RevClouds : NFS hot pursuit v1.0.89 mod full unclocked - File Size 330Mb
• Via Uploadex : NFS hot pursuit - v1.0.89 Full unclocked - File Size 330Mb

Cara install:
1. Install apk
2. Extrak and taruh data di sdcard/android/data/
3 play games

alangkah baiknya download DATA nya langsung dari game. Karena tiap GPU berbeda datanya. Seperti Adreno, Mali400mp, PowerVR ataupun Tegra.

   Terimakasih telah sempat mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™. Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!




0 Response to "Need For Speed™ Hot Pursuit v1.0.62 Normal/Mod Apk+Data"

Posting Komentar