GotchaWarriorsX v6.13

Assalamualaikum Wr Wb
ZONAGAMES - .Selamat siang nih sahabat setia ZonaGames. gimana kabar nya ? mudah-mudahan dalam keadaan sehat ya. Bingung banget nih mau posting apalagi. Yah daripada gak sama sekali, Ok deh  langsung aja ya, pada kesempatan kali ini ZONA GAMES mau share game yang bernama GotchaWarriorsX.

     GotchaWarriorsX merupakan games strategi/action yang mana pada games ini anda akan perperan sebagai seorang pahlawan. Disini anda akan dibantu oleh "the gotchawarriors", sebuah prajurit khusus dari seluruh dunia untuk membantu anda menyelamatkan dunia dengan memusnahkan berbagai macam zombie.
Dan musuh anda adalah Dr Strange Love. Dia menggunakan tentara zombie yang dimodifikasi untuk mengambil alih kota Anda, dan kemudian mengambil alih dunia. Anda adalah satu-satunya yang bisa menghentikannya. Anda berada di komando tentara Anda sendiri. Tentara Anda terdiri dari prajurit khusus dari seluruh dunia. Anda harus memperluas dan meningkatkan tentara Anda untuk menghentikan rencana si dokter.

Berikut fitur yang ada di games gotchawarriorsx:
• Membangun tentara dengan mengumpulkan prajurit.
• Lebih dari 100 prajurit yang berbeda untuk digunakan.
• Dari personil Militer ke samurai dan ninja.
• Menemukan mereka,  merekrut mereka,meningkatkan mereka dan membuat tentara droiders cukup kuat untuk menghancurkan dokter dan rencananya.
• Menciptakan prajurit super dengan meningkatkan tentara dan menggabungkan dua atau lebih banyak tentara untuk menciptakan prajurit super.
• Ada empat tingkat untuk setiap prajurit super.
• Targetkan zombie dengan ketukan jari.
• Smash menimbun zombie dengan berbagai serangan khusus.
• Banyak serangan khusus yang dapat anda pilih. • Diantarannya Potong, menembak, meledak dan menendang zombie menjadi tunduk.

Screenshoot :


 Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain GotchaWarriorsX  langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

Link Download
via ZippyShare (42 MB+)

   Terimakasih telah menyempatkan waktu anda buat bisa mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™.
Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Jika menemukan link yang ruksak/tidak valid ? Perkataan admin yang tidak mengenakan?  Merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan untuk bertanya, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih dan salam sejahtera.
Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!
       

0 Response to "GotchaWarriorsX v6.13"

Posting Komentar