DEAD TRIGGER Mod v1.9.0 Apk + Data

Assalamualaikum Wr Wb

Hai sobat bloger GAME ZONE, setelah selesai share game requestan temen ane SPIDER-MAN 2 The Amazing Mod Offline v.1.2.1 kali ini GAME ZONE mau share game action dengan kualitas grafik yang sudah HD dan tentu nya full version untuk nama game nya yaitu DEAD TRIGGER v1.9.0, game yang menceritakan tentang kecelakaan dari peradaban manusia. Pada awal 2012 umat manusia lelah diri dalam kubur. Perekonomian dunia hancur, dan uang sebagai mata uang, benar-benar kehilangan nilainya. Penduduk kota-kota naik terhadap kepala, hanya mampu untuk menggunakan orang-orang sederhana di tujuan mereka.
     Mereka yang berada di kiamat keuangan siap untuk itu dan andal berlindung di bunker bawah tanah terpercaya, seperti mereka tidak ada sama sekali. Tiba-tiba beberapa juta orang binasa, dan yang lainnya yang terinfeksi dengan virus yang tidak dikenal mengubah mereka menjadi monster haus darah, mampu untuk hanya tindakan: untuk membunuh!
     Hanya beberapa puluhan orang selamat di planet ini, tidak berubah menjadi monster kejam. Dan mereka akan berjuang untuk hidup, sementara mereka memiliki senjata! Tetapi jika ada cara untuk menghentikan mimpi buruk ini?
Screenshoot :






 Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain game DEAD TRIGGER v1.9.0 langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

DOWNLOAD DEAD TRIGGER DIBAWAH INI
• Via get4mobile : DT v1.8.2 apk
• Download : DT v1.8.2 Data

• Download Now : DT v1.9.0 apk
• Download : DT v1.9.0 mod apk
• Data : DT v1.9.0 data

   Terimakasih telah sempat mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™. Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!

0 Response to "DEAD TRIGGER Mod v1.9.0 Apk + Data"

Posting Komentar