COUNTER STRIKE v3.5.89

Assalamualaikum Wr Wb

Salam jumpa sobat bloger semua, salam hangst juga buat para gamers. Pada kesempatan kali ini GAMES ZONE mau share lagi game keren. Udah pada kenalksn sama game yang satu ini. Counter Strike 1.6 - Akhirnya sebuah game shooter global Counter Strike 1.6 di ponsel Anda. Bermain dengan teman atau bot permainan penembak sepanjang masa dan orang-orang setiap saat. Banyak gamer di seluruh dunia akan menemani Anda dengan senang hati. Tujuan dari permainan "Counter Strike Android" bisa berbeda, dan tergantung pada peta di mana Anda akan bermain. Ada berbagai peta, misalnya, seperti di mana Anda harus menetralisir bom, peta di mana Anda harus menyelamatkan sandera. Sangat baik grafis dan sistem kontrol akan mengingatkan Anda permainan tua Counter Strike 1.6.

Screenshoot




 Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain Counter Strike v1.6 langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

FREE DOWNLOAD GAME COUNTER STRIKE v1.6
•Via get4mobile : CS v3.5.89 ARMv5 48Mb

   Terimakasih telah sempat mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™. Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!

0 Response to "COUNTER STRIKE v3.5.89"

Posting Komentar