Beach Buggy Racing v1.2.6 MOD APK+DATA OBB

Assalamualaikum Wr Wb
ZONAGAMES - Selamat siang nih sahabat setia ZonaGames. gimana kabar nya ? mudah-mudahan dalam keadaan sehat ya. Bingung banget nih mau posting apalagi. Yah daripada gak sama sekali, Ok deh  langsung aja ya, pada kesempatan kali ini ZONA GAMES mau share game yang bernama Beach Buggy Racing.


     Beach Buggy Racing MOD APK merupakan sebuah game balapan yang dirilis oleh developer vector unit, game ini mempunyai kualitas grafik yang basgus dan gameplay yang membuat ketagihan. Digame ini anda akan merasakan sensasi balapan yang menyenangkan dengan grafik 3D yang mantap, sepintas game ini mirip dengan game legenddaris CTR atau Crash Team Racing yang didalamnya terdapat item-item atau power ups untuk membantu anda memenangkan balapan. Power ups tersebut ada berbagai macam seperti Dodgeball Frenzy, Fireball, dan Slick Oil. Selain itu, anda juga bisa memilih beberapa jenis mobil untuk digunakan dalam balapan. Namun, jangan lupa untuk mengupgradenya agar tenaganya lebih kuat dan cepat.

Fitur game Beach Buggy Racing:
• Aksi Balapan yang Menyenangkan - Gunakan skill mengemudi anda dan mengoleksi power up unik untuk melawan musuh anda. Ini tidak hanya game balapan 3D biasa, melainkan game pertempuran epik yang luar biasa.
• Costumisasi mobil yang keren - Gunakan kemenangan anda untuk mengumpulkan dan menupgrade garasi anda dengan mobil-mobil yang unik mulai dari mobil monster, muscle car, sampai lunar lovers
•Power ups yang banyak dan luar biasa - Balapan sambil menghancurkan mobil lain dengan lebih dari 25 power up unik. dan akan ada power up unik lainya yang akan segera hadir.
• 15 Trek yang spektakular - Menjelajahi hutan dinosaurus, gunung berapi, pantai yang indah, dan tempat misterius lainya. Setiap trek atau lintasan mempunyai sesuatu yang unik dan tersembunyi
• Mengumpulkan tim pembalap - Merekrut pengendara lain untuk membangun sebuah tim, yang masing-masing pembalap mempunyai kemampuan khusus yang berbeda.
• Split Screen Multiplayer - Balapan bersama teman anda dengan jumlah pemain samapi 4 orang

Screenshoot :




 Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain  Beach Buggy Racing langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

Link Download
APK : Via ZonaGames
OBB : Via ZonaGames
APK : Via Zippyshare
OBB : Via Zippyshare

Cara Instal :
1. Download file di atas
2. Extrak file OBB (Bisa menggunakan aplikasi Zarchiver)
3. Instal file APK (setelah selesai jangan dibuka dulu)
4. Taruh file OBB di (SDcard/Android/OBB)
5. Mainkan

   Terimakasih telah menyempatkan waktu anda buat bisa mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™.
Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Jika menemukan link yang ruksak/tidak valid ? Perkataan admin yang tidak mengenakan?  Merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan untuk bertanya, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih dan salam sejahtera.
Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!
       

0 Response to "Beach Buggy Racing v1.2.6 MOD APK+DATA OBB"

Posting Komentar