ARCANE LEGENDS v1.4.0 Apk + Data

Assalamualaikum Wr Wb
Salam jumpa sobat bloger semua, salam hangat juga buat para gamers. Pada kesempatan kali ini GAMES ZONE mau share lagi Game RPG. Arcane Legends adalah sebuah MMORPG petualangan. Menjadi salah satu dari tiga pahlawan besar dan mengalahkan kejahatan. Anda dapat memilih Warrior perkasa dan pemberani, Rogue ramah atau Mage mitos. Buat klan Anda, bersatu dengan teman-teman Anda dan menaklukkan musuh bersama. Setiap pemain akan mendapatkan hewan peliharaan untuk membantu pahlawan dalam pertempuran. Permainan memiliki grafis yang bagus multimedia dengan efek yang sangat terang.


Screenshoot :




 Nah, buat yang ingin merasakan serunya bermain Arcane Legends langsung dari ponsel android kalian, kamu bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini.

FREE DOWNLOAD GAME Arcane Legends
Via zippyshare :  Arcane Legends mod money v 1.1.0.1 Apk
Via userclouds : Arcane Legends v1.2.4 Mod Apk

Update terbaru original
Via apk4fun APK : Arcane Legends v1.4.0 Apk
download Apk : Arcane Legends v1.2.2.2 apk

Cara install:
1. Install apk
2. Download datanya di gamenya langsung
3.enjoy play games

   Terimakasih telah sempat mampir ke blog ZONA GAMES ANDROID - GHANDROID™. Gimana sobat bloger semua. Apa masih ada yang saya lewatkan? Apakah Anda merasa kesulitan melakukan hal-hal di atas? Jangan sungkan, manfaatkan kolom komentar bila ada pertanyaan atau tambahan. Terimakasih

Untuk mengikuti update terbaru lewat facebook, sobat bisa dapatkan di bawah ini..
Zona Games Android - Ghandroid™
LIKE & SHARE!

0 Response to "ARCANE LEGENDS v1.4.0 Apk + Data"

Posting Komentar